Wednesday, March 26, 2014

Bertemu dengan Sebuah Keajaiban

Hal ini tidak sering bahwa aku berlari ke seseorang yang memiliki sebuah keajaiban yang diberikan kepada mereka, tetapi pada kesempatan mencoba untuk melakukan pekerjaan yang baik dengan membagi-bagikan sastra Institut keluarga Connecticut aku diberkati.

Dalam mencari jalan keluar bagi literatur saya pikir peternakan yang putriku, Jacqueline, menghadiri untuk musim panas. Itu adalah tempat dimana banyak keluarga mengirim anak-anak mereka, jadi aku beralasan bahwa, jika saya bisa mendapatkan pemilik peternakan untuk mengizinkan saya untuk mendistribusikan bahan-bahan yang ada saya bisa membuat karya pendek itu.

Aku pergi ke peternakan dan mulai pencarian saya untuk pemilik. Aku berjalan ke kandang yang mana saya bertanya seorang wanita ada yang mana pemilik adalah. Dia mengarahkan saya ke jejak yang mengarah ke kolam berpagar di belakang rumah. Saya mendekati seorang wanita yang duduk di kursi rumput dari belakang dan datang sampingnya. Dia adalah baya dengan rambut hitam lurus. Dia berpaling, melihat saya dan berkata "Kanan posisi Anda yang mana saya melihat malaikat." Salesman saya segera menjawab, "Wow, yang sangat bagus, maka Anda tidak akan keberatan saya jika tangan ini untuk Anda pelanggan?" Dia menjawab "Tidak, aku benar-benar melihat seorang malaikat." Kemudian ia melanjutkan untuk menggambarkan malaikat kepada saya dan menceritakan kisah keajaiban nya.

"Anda lihat ini, ini bukanlah rambut saya. Ianya wig. Aku punya kanker, bentuk kanker bisa dioperasi. Saya berdoa dan berdoa kepada Tuhan sepanjang waktu untuk disembuhkan. Kemudian saya melihat sudut dan dia berkata bahwa Tuhan telah mengabulkan permintaan saya. Saya pikir aku sedang bermimpi. Aku berbalik dan menoleh ke belakang dan malaikat yang hilang. Aku tidak tahu apa yang harus berpikir. Jadi saya melanjutkan dengan pekerjaan saya. Beberapa waktu kemudian ketika saya bekerja dengan kuda di kandang mendengar suara. Dikatakan hati-hati dengan kuda emas itu akan menjatuhkan Anda dan Anda akan mendapatkan terluka. Yah, aku telah bekerja dengan kuda sepanjang hidup saya dan tidak pernah memiliki masalah. Kami memiliki kuda bernama Sandy yang warna emas dan saya membiarkan kuda dari kandang Sandy disikat oleh saya, tersandung me dan menyeret saya. Aku tidak pernah merasa begitu banyak rasa sakit. Saat itulah saya percaya apa yang dikatakan malaikat. "

Aku mendengarkan dengan sungguh-sungguh sebagai lanjutnya. "Pergi dan bilang suami saya apa yang telah terjadi. Saya mengatakan kepadanya bahwa aku tidak akan melihat dokter lagi. Dia berkata Mari kita pergi ke dokter hanya untuk memastikan saya OK, tapi aku bilang tidak ada perlu. Saya sembuh. Dia bersikeras dan akhirnya saya menyerah. Kami pergi ke dokter. Saya katakan kepadanya segala sesuatu yang terjadi. Dia menuliskan semuanya. Lalu ia memeriksa saya dan mengatakan kepada saya kanker adalah hilang"

Saya merasa ringan hati setelah mendengar ceritanya. Dan aku merasa istimewa telah berdiri mana Malaikat itu. Dan iman saya kepada Tuhan dan surga dikukuhkan.

Hal itu menyerang saya sekarang bahwa kita perlu menjadi malaikat bagi mereka yang tidak ingin hidup seperti itu. Kita perlu membawa mereka yang telah kehilangan berharap pesan bahwa selalu ada harapan dan bahwa mereka harus tidak pernah berhenti saat hidup. Hidup ini kepunyaan Allah dan hanya Tuhan harus mengambil mereka.

No comments:

Post a Comment