Friday, April 11, 2014

Joe Orton musik kreatif

Produksi musik, Orton, terlebih dulu pada tanggal 2 April, adalah urusan yang bersemangat, antusias dengan koreografi licin dan ketat arah dari Tim McArthur. Halliwell, dimainkan oleh Andrew Rowney, kutu buku dan neurotik, tetapi cukup berpengalaman untuk menunjukkan muda Orton tali pada adegan gay London di awal 1960-an. Dalam kinerja ini, Joe Orton, bermain sebagai chappie kurang ajar oleh Richard Dawes anehnya terhalang oleh Halliwell's karakter, meskipun script menekankan sebaliknya.Sampai batas tertentu produksi berhasil menampilkan dinamika kompleks hubungan. Newcastle di Halliwell underplays aspek psikotik karakter dan secara pribadi, saya perlu lebih berani interpretasi dari versi santun yang Anda lihat di panggung. Meskipun demikian, isolasi tragis karakter menjelang akhir bermain sangat bergerak, sehingga tidak mengherankan ketika ia akhirnya didorong untuk melakukan pembunuhan dan bunuh diri.

Untuk saat ini epik, Kenneth Halliwell diposisikan dengan kembali kepada para penonton, dan ada penjelasan tidak ada nyata mengapa ia hanya jepit ke lantai dengan senjata pembunuhan, 'terhunus'. Aku merasa yang menjengkelkan kurangnya keberanian di sini, kegagalan untuk melihat ini peristiwa bencana, yang, setelah semua, apa yang bermain memimpin, ketika mengikuti argumen, membunuh Halliwell Orton tidur.

Sementara itu, script berfokus pada aspek beracun hubungan antara dua orang, dan fakta bahwa Kenneth Halliwell adalah 'going places' sedangkan Joe Orton adalah kekasih muda, 'penandaan'. Saran dibuat sepanjang bermain bahwa Joe Orton plagiarised bahan nya terbaik dari Kenneth design baju pesta modern, mengubahnya menjadi emas teater. Jadi pembalikan peran - dibantu dan dilayani oleh judes kenalan seperti Kenneth Williams - menyebabkan kejatuhan pasangan yang tragis.

Teater rusa adalah ruang menantang untuk me-mount setiap produksi, terutama dengan kereta gemuruh overhead. Saya menduga bahwa manajer produksi bertujuan untuk snug-salon jenis pengaturan, tapi kadang-kadang perkemahan, grates twiddly-tweeness, terutama bila Anda ingin wawasan lebih dalam hubungan Orton dan Halliwell's.

No comments:

Post a Comment