Saturday, April 5, 2014

Pacuan kuda: Dua jenis Handicapping dan bagaimana untuk menangkap mereka

Ada sekitar 15 faktor kuat dasar utama dalam balap dan sekitar 25 faktor dasar sekunder. Sebagian besar terbuat dari faktor-faktor sub sebagai bagian komponen mereka. Faktor-faktor sub digunakan untuk Tamu Penyandang Cacat dengan juga. Ada dua jenis handicapping: Common dan Statistical. Handicapping umum memiliki dua bentuk yang: Umum dasar dan lanjutan-umum. Statistik handicapping memiliki dua bentuk yang: statistik dasar dan lanjutan-Statistik. Base-umum adalah: menggunakan faktor tunggal atau faktor sub tunggal atau menggunakan beberapa (2-7) faktor dan/atau sub faktor dalam kombinasi atau permutasi untuk menentukan kuda yang dipilih. Ketika menggunakan 2 atau lebih faktor dan/atau sub faktor (komponen yang menyusun faktor) menjadi sebuah sudut.

Advanced-umum handicapping adalah: ketika mencetak atau mengukur sistem yang digunakan untuk menilai setiap faktor dan/atau sub faktor dan/atau sudut dan/atau sub sudut untuk menambah, mengurangi, membagi, mengalikan, memberikan persen untuk, memberikan desimal ke atau surat kepada. Hal ini akan mengakibatkan nomor hasil akhir untuk masing-masing seperti faktor (s), sub-factor(s), dll dan mereka kombinasi dan permutasi untuk bertindak sebagai peringkat untuk setiap kuda untuk perbandingan mereka kemampuan setiap orang lain. Perbedaan antara Advanced-common dan statistik dasar adalah bahwa yang terakhir membutuhkan lebih banyak informasi statistik, metode yang berbeda untuk menangani hal itu dan membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan dengan tangan dan jadi sebuah program komputer terbaik.

Statistik handicapping memiliki dua bentuk: statistik dasar dan lanjutan-Statistik. Statistik dasar adalah: dengan semua atau hampir semua Statistik setiap faktor, faktor sub, sudut, sudut sub dan fundamental dan/atau canggih metode statistik atau alat untuk mencetak atau mengukur sistem untuk memperoleh akhir-resultnumber untuk peringkat setiap kuda untuk membandingkan mereka. Hal ini dilakukan dengan menggunakan sejumlah besar faktor-faktor yang dikenal dan sudut dan permutasi dan kombinasi. Dan menemukan kuda dengan peringkat atau nilai yang terkuat di antara mereka.

Advanced-Statistik adalah: sub pengujian setiap faktor, faktor sub, sudut, sudut untuk masing-masing atau beberapa atau semua posisi order-dari-akhir. Posisi order-dari-akhir (HANDICAPPING) adalah 1, 2, 3, 4 dan 5 yang sesuai dengan posisi nilai (PROFITCAPPING) menang, tempat, Tampilkan, keempat dan kelima masing-masing yang posisi di-the-money (ada hanya 5). Dan menggunakan sistem penilaian, nilai dan mengukur untuk peringkat setiap kuda dan metode untuk menentukan yang paling kuat Statistik selama jangka panjang dalam tahun. Handicapping umum digunakan oleh handicappers tingkat 2 dan Statistical handicapping digunakan oleh handicappers tingkat 3.

1 comment:

  1. There's SHOCKING news in the sports betting industry.

    It's been said that every bettor must watch this,

    Watch this now or stop betting on sports...

    Sports Cash System - SPORTS BETTING ROBOT

    ReplyDelete