Wednesday, April 9, 2014

Kesadaran Anda meledak 'Merayakan ide ilahi Anda!' Penyembuhan meditasi

Waktu terbaik untuk upacara penyembuhan 'Merayakan ilahi ide Anda' Anda adalah pada bulan purnama setiap bulan, terutama jika itu adalah ulang tahun (Sun sign) bulan purnama.

Juga melakukan upacara Anda ketika bulan berada dalam aspek ke planet lain (tidak void tentu saja). Jika tidak, energi akan tidak dilandasi!

Koneksi Anda dengan 'Ilahi ide dari Anda' meledak Anda kesadaran sambungan dengan orang lain dan dengan semua kehidupan yang mengakibatkan peningkatan intuisi untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, menghubungkan dengan teman-teman Anda rohani, dan penggenapan impian Anda dan tujuan hidup.

Hanya dalam keadaan murni Anda dapat mewujudkan apa yang Anda berniat dan memvisualisasikan untuk diri sendiri. Di ruang ini hiper kesadaran Anda melampaui Anda dari perasaan terbatas diri.

Koneksi Anda dengan 'ilahi ide dari Anda' memiliki manfaat tambahan untuk memperluas kesadaran Anda sambungan dengan orang lain dan dengan semua kehidupan!

Negara ini murni kesadaran sedang benar-benar 100% sendiri, termasuk sisi bayangan Anda dan Anda cahaya. Dalam keadaan ini Anda adalah diri Anda otentik, ide ilahi Anda, yang Anda benar-benar adalah, di sini dan sekarang dari waktu ke waktu.

Dalam keadaan murni ini Anda memiliki kekuasaan mutlak realitas efek. Dalam keadaan ini Anda akan bebas dari semua drama, dan cerita-cerita yang Anda katakan kepada diri sendiri tentang kehidupan sehari-hari Anda.

Kisah-kisah negatif yang Anda katakan kepada diri sendiri mencegah Anda dari menjadi harmonis dan seirama dengan aliran alami untuk hidup Anda. Cerita negatif Anda mencegah Anda menikmati karunia ajaib dapat hidup Anda, keajaiban memiliki tubuh, hidup di planet bumi, dan kesempatan luar biasa untuk membuat apa yang akan Anda dari pengalaman hidup Anda.

Memasuki negara ini murni kesadaran membawa Anda melampaui tingkat pemula mewujudkan. Mengakses keadaan kesadaran ini murni memungkinkan Anda untuk pergi melalui tantangan dalam hidup Anda, tetap berpusat, dan dalam keadaan gembira, tidak terpengaruh oleh luarnya, untuk secara bertahap nyata semua yang Anda inginkan. Melalui menghadapi naga Anda Anda mengembangkan keberanian, ketekunan, fokus, dan keyakinan dalam diri sendiri dan dunia.

No comments:

Post a Comment