Friday, April 11, 2014

Pembunuhan atas perbatasan oleh Richard Steinitz

Ini adalah cerita detektif menyenangkan yang ditulis oleh Richard Steinitz, seorang veteran angkatan Israel. Cerita ini didasarkan pada pengalaman penulis yang tinggal di Israel, dan diriwayatkan melalui sudut pandang Yossi, seorang detektif yang tinggal di Yerusalem.

Yossi adalah kepribadian yang luar biasa dan menyenangkan, cerdas, agak Cacat, dan dengan sikap yang berbudaya, (gairah adalah fotografi alam). Ia membawa kita pada jalan yang berkelok-kelok melalui perundingan yang rumit melibatkan pemerintah Israel dan PLO, masing-masing berharap untuk mencapai penyelesaian damai.

Ada lurus split antara orang baik dan orang jahat, dan Anda merasakan dorongan penulis untuk menunjukkan Israel dalam cahaya yang positif. Steinitz adalah bersusah-payah menunjukkan kesopanan COP Israel. Ia berhasil dengan memiliki Yossi dalam suasana kerja yang mencakup khusus pria dan wanita dalam penegakan hukum dan pemerintah.

Yossi di kehidupan berubah secara dramatis ketika ia Tumbang ke jurang yang curam setelah melihat pembunuhan atas perbatasan (judul) dan dia terluka secara permanen. Ini membawa dia ke membosankan meja kerja yang menghasilkan kesempatan dramatis yang lain. Ketika Yossi menempatkan dirinya di garis api melindungi kenalan Jordanian baru, ia terluka parah, dan dengan demikian dipaksa untuk pensiun. Hal ini menyebabkan dia peran lebih menarik sebagai asisten asisten Perdana Menteri, terlibat dalam pembicaraan tingkat, rahasia yang tinggi dengan SURIAH. Sementara itu, dia terus melakukan sendiri penyelidikan pembunuhan seorang pria yang dia sengaja menyaksikan dibunuh melintasi perbatasan Israel Jordan.

Aktivitas terletak terutama di Yerusalem, dan ada banyak kesenangan dalam membaca tentang lingkungan alkitabiah kuno dan rutinitas yang terjadi dalam kota bertembok.

Penulis paprika penting rincian seluruh cerita. Untuk contoh, teman Yossi's dan kolaborator Arieh, yang bekerja untuk Israel dinas rahasia kekhawatiran tentang keamanan pribadi Nya ketika ia memutuskan untuk berhenti MOSSAD detail mengatakan.

Kemudian Anda akan menemukan sentuhan lucu, seperti kontradiksi menyenangkan ketika Yossi dan Arieh terjadi atas mayat seorang tentara Arab lama mati. Menjadi baik dan layak rekan-rekan mereka mengambil rasa sakit untuk mengubur tubuh dengan martabat, bahkan sementara merencanakan untuk menculik (dan 'lembut' penyiksaan) Arab lain menduga untuk diinterogasi.

1 comment:

  1. interesting blog
    Greetings from a long winter Polish
    and wishes
    A wonderful New Year!
    http://kwm-nowysacz.blogspot.com/

    ReplyDelete